TERM OF SERVICES

TERM OF SERVICES

Demi keamanan & kenyamanan anda dalam melakukan transaksi, semua member berkewajiban membaca dan mematuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Triple F Digital Nusantara .

 

Ketentuan kerjasama meliputi :

 

1. Layanan:

Triple F Digital Nusantara melayani penjualan produk seperti :.

 

- Pulsa elektrik All Operator

- Pulsa Internet All Operator

- Pulsa SMS All Operator

- Pulsa Telepon All Operator

- Voucher game online

- Voucher PLN prabayar

- Pembayaran PDAM

- Pembayaran Multifinance

- Pembayaran PPOB

 

2. Kondisi

Kesepakatan ini berlaku antara pengguna layanan yaitu member yang akan mendaftar dengan penyedia layanan yaitu di dalam web www.My Triple F dan di dalam aplikasi My Triple F, dan tidak dapat dipindahtangankan atau diwakilkan.

 

3. Pengguna Layanan

Pengguna layanan My Triple F tanpa kecuali diwajibkan mendaftarkan dirinya dengan menggunakan identitas asli sesuai dengan KTP.

 

4. Jaminan:

My Triple F memberikan jaminan berupa:

 

- Keamanan data dan identitas pribadi pengguna layanan.

- Validasi proses pemotongan saldo.

 

Triple F Digital Nusantara tidak memberikan jaminan berupa apapun terhadap resiko kerugian yang diderita oleh pengguna layanan baik secara langsung maupun tidak langsung, baik material maupun non-material. Termasuk pada kerugian yang disebabkan oleh :

 

- Kehilangan nomor HP yang digunakan untuk transaksi.

- Pencurian pulsa atau tindakan hacker terhadap password account yahoo/gtalk/media transaksi lainnya dari pengguna layanan.

akibat pembobolan id atau lainnya yang dipergunakan untuk melakukan transaksi.

- Salah kirim nomor HP tujuan.

- Gangguan service provider.

- Gangguan lain yang mempengaruhi layanan yang disediakan.

 

5. Dukungan Teknis:

Pengguna layanan (member) yang masih aktif berhak mendapatkan support teknis dari Triple F Digital Nusantara pada jam operational layanan yang disediakan . Meliputi :

 

- CS Complaint online adalah divisi yang menangani complain untuk transaksi yang bermasalah , secara Online melalui Email, Telepon, SMS, YM, Website dan Mobile Apps .

- CS Registrasi Online adalah Divisi yang melayani pendaftaran bagi member baru dan menjawab pertanyaan seputar produk dan jenis layanan Triple F Digital Nusantara , secara online melalui Email, Telepon, SMS, YM, Website dan Mobile Apps.

-Admin Deposit Online adalah Divisi yang membantu menangani atau memberikan informasi terkait dengan transaksi deposit saldo secara online melalui Email, Telepon, SMS, YM, Website dan Mobile Apps

6. Waktu Layanan

Jam operational layanan Triple F Digital Nusantara adalah sebagai berikut :

- Layanan penjualan pulsa elektrik, pulsa internet, voucher game, pulsa PLN Prabayar, dan layanan PPOB : setiap hari pukul 00.15 - 23.45

- Layanan deposit non tiket / cash (datang langsung ke outlet) : Senin s/d Sabtu pukul 07.30 - 20.30 (hari Minggu dan hari libur nasional tutup)

- Layanan deposit via transfer (tiket ) melalui bank BCA, Mandiri, BNI, BRI : mengikuti jam offline bank yang terkait.

- Layanan deposit via transfer non tiket BCA, Mandiri, BNI, BRI : Senin s/d Sabtu pukul 07.30 - 20.30 (hari Minggu dan hari libur nasional tutup)

- Admin Deposit/Keuangan : Senin s/d Sabtu pukul 07.30 - 20.30 (hari Minggu dan hari libur nasional close)

- Customer Service offline (datang langsung ke outlet) setiap hari mulai pukul 07.30 - 10.00 WIB

- Customer Service Online 24 jam

Dengan pertimbangan untuk efektifitas atau adanya gangguan teknis dan dalam kondisi diluar kemampuan kami maka Triple F Digital Nusantara berhak merubah jam layanannya.

 

7. Kewajiban Pengguna Layanan

- Untuk alasan keamanan silahkan untuk melakukan penggantian PIN transaksi secara berkala.

Menjaga kerahasiaan dan keamanan account yahoo atau ID lainnya yang dipergunakan untuk melakukan transaksi di Triple F Digital Nusantara, Dengan cara menggunakan password angka acak yang sulit di tebak , jawaban security question yang tidak diketahui siapapun dan mengisi email alternatif dengan email selain yahoo sebagai cara berkomunikasi pada account yahoo apabila dikemudian hari mengalami kendala.

- Bertututur kata sopan dan dapat dipertanggungjawabkan

 

8. Suspensi & Penghentian Layanan

My Triple F sebagai Penyedia layanan berhak untuk menghentikan kerja sama dengan user apabila:

- Member tidak melakukan aktiitas transaksi selama lebih dari 3 bulan.

- Member melakukan tindakan atau perbuatan yang bisa menimbulkan fitnah atau provokasi sehingga mengganggu kenyamanan user lainnya dan mengganggu kelancaran operasional Triple F Digital Nusantara.

- Member tidak bisa mematuhi syarat dan ketentuan yang tercantum dalam term of service yang telah disetujui pada awal melakukan kerja sama.

- Apabila ada Saldo deposit yang tersisa pada account yang di suspend, maka saldo tersebut akan dikembalikan via transfer bank kepada member yang tersebut.

 

9. Perubahan Term of Services

- Triple F Digital Nusantara berhak melakukan perubahan dan penyesuaian terhadap Term Of Service Agreement dan mengikat kepada semua pengguna layanan dan atau produk Triple F Digital Nusantara.

- Dengan mendaftar pada Triple F Digital Nusantara maka secara otomatis member menyatakan telah membaca dan setuju terhadap Term Of Service Agreement dan semua perubahannya.

 

10. Hukum dan Undang-Undang yang Berlaku

Semua kesepakatan antara Triple F Digital Nusantara dan member mengacu penuh kepada Hukum dan Undang-Undang yang berlaku di dalam wilayan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Info

Costumer Services

Navigation

Phone : (022) 71520273

Telegram : @mytriplef_support02

FAQ

Telegram : @mytriplef_support01

Senin : 08:00 - 24:00

Disclaimer

Email : triplefdigitalnusantar@gmail.com

Selasa : 08:00 - 24:00

Term Of Services

Website: www.mytriplef.com

Rabu : 08:00 - 24:00

Karir

Kamis : 08:00 - 24:00

Jumat : 08:00 - 02:00

Sabtu : 08:00 - 02:00

minggu : 08:00 - 02:00

Ⓒ2017 mytripplef.com - All Rights Reserved By Triple F Digital Nusantara

 

Produk & Layanan

About

Lokasi

Top

Fitur