PT. ZAN DIGITAL NUSANTARA (My Triple F atau “Kami”) sangat menghormati hal-hal yang berkenaan dengan perlindungan privasi Anda. Oleh karena itu, Kami menyusun Kebijakan Privasi ini untuk menjelaskan kepada Anda bagaimana Kami memperoleh, mengumpulkan, mengolah, menganalisis, menggunakan, menyimpan, menampilkan, menghapus dan memusnahkan Data Pribadi Anda yang diberikan kepada Kami atau yang dikumpulkan oleh Kami baik pada saat mengunduh,melakukan registrasi, mengakses situs web, serta menggunakan layanan atau produk My Triple F (“Aplikasi“).

Dengan menggunakan Aplikasi My triple F berarti Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami dan menyetujui seluruh ketentuan yang terdapat dalam Kebijakan Privasi ini, yang adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan My Triple F. Istilah-istilah dalam huruf kapital yang digunakan memiliki arti yang sama dengan yang terdapat dalam Syarat dan Ketentuan My Triple F.
Data Pribadi

“Data Pribadi” adalah setiap data, informasi, dan/atau keterangan dalam bentuk apapun yang dapat mengidentifikasikan diri Anda, yang dari waktu ke waktu Anda sampaikan kepada Kami atau yang Anda cantumkan atau sampaikan dalam, pada, dan/atau melalui Aplikasi yang menyangkut informasi mengenai pribadi Anda, yang mencakup, antara lain: nama lengkap, No alamat surat elektronik (e-mail), nomor telepon genggam/handphone(termasuk namun tidak terbatas pada:IP address, informasi lokasi, data perangkat Anda, nomor IMEI, nama aplikasi yang telah dilekatkan pada perangkat Anda), akses eksternal storage, kamera, data yang menyangkut informasi mengenai kegiatan transaksi Anda pada Aplikasi My Triple F, dan data lainnya yang tergolong sebagai data pribadi.


Keakuratan Data Pribadi

Kami membutuhkan Data Pribadi Anda, salah satunya adalah untuk dapat melakukan pemrosesan transaksi. Oleh karena itu, Data Pribadi yang Anda berikan kepada Kami haruslah seakurat mungkin dan tidak menyesatkan. Anda harus memperbaharui dan memberitahukan kepada Kami apabila ada perubahan terhadap Data Pribadi Anda. Anda dengan ini membebaskan Kami dari setiap tuntutan, gugatan, ganti rugi, dan/atau klaim sehubungan dengan kegagalan pemrosesan transaksi pada Aplikasi My Triple F yang disebabkan oleh ketidakakuratan Data Pribadi yang Anda berikan kepada Kami.

Apabila Anda belum berusia 18 tahun, belum menikah atau berada di bawah pengampuan maka Anda memerlukan persetujuan dari orang tua, wali atau pengampu Anda yang sah untuk memberikan Data Pribadi kepada Kami. Jika Data Pribadi Anda tersebut diberikan kepada Kami, Anda dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa orang tua, wali yang sah atau pengampu Anda telah menyetujui pemrosesan Data Pribadi anda tersebut dan secara pribadi menerima dan setuju untuk terikat oleh Kebijakan Privasi ini dan bertanggung jawab atas tindakan Anda.


Pengumpulan data pribadi

1. Penyediaan Data Pribadi Anda bersifat sukarela. Namun, jika Anda tidak memberikan Data Pribadi Anda kepada Kami, Kami tidak akan dapat memproses Data Pribadi Anda untuk tujuan yang diuraikan di bawah ini, dan dapat menyebabkan Kami tidak dapat memberikan layanan-layanan atau produk-produk kepada, atau memproses pembayaran-pembayaran dari Anda.

2. Kami akan mengumpulkan Data Pribadi Anda pada saat Anda membuat atau melakukan pengkinian Akun atau pada saat lainnya sebagaimana Kami mintakan kepada Anda apabila dibutuhkan dari waktu ke waktu.

3. Kami akan mengumpulkan Data Pribadi Anda setiap kali Anda mengakses Aplikasi My Triple F atau melakukan transaksi menggunakan Aplikasi My Triple F.


Penggunaan Data Pribadi

Kami akan mengolah, menganalisis, dan/atau menggunakan Data Pribadi Anda untuk tujuan sebagai berikut maupun tujuan lain yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku:
1. Mengidentifikasi dan mendaftarkan Anda sebagai pengguna Aplikasi Zanpay dan melakukan verifikasi, menonaktifkan atau mengelola akun Anda, termasuk melakukan proses Mengenal Pelanggan (Know Your Customer).
2. Memungkinkan Kami untuk menyediakan layanan yang Anda minta atau memproses transaksi yang Anda minta.
3. Memproses dan mengelola Saldo My Triple F Anda.
4. Mencegah, mendeteksi, menyelidiki dan mengatasi terjadinya tindakan yang merupakan kejahatan, dilarang, ilegal, tidak sah atau curang, yang mungkin terjadi dalam penggunaan Aplikasi My Triple F (termasuk namun tidak terbatas pada penipuan (fraud), penggelapan, pencurian dan pencucian uang).
5. Mengembangkan, menambah dan menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan Anda.
6. Pelaksanaan riset mengenai data demografis pengguna Aplikasi My Triple F.
7. Mengembangkan, meningkatkan, dan menyediakan layanan-layanan Kami, Aplikasi My Triple F, dan fitur-fitur di dalam Aplikasi My Triple F.
8. Pengiriman informasi yang Kami anggap berguna untuk Anda termasuk informasi tentang layanan dari Kami setelah Anda memberikan persetujuan kepada Kami bahwa Anda tidak keberatan dihubungi mengenai layanan Kami.
9. Tujuan administratif internal, seperti; audit, analisis data, rekaman-rekaman dalam database.
10. Berkomunikasi dengan Anda sehubungan dengan segala hal mengenai Aplikasi My Triple F, layanan-layanan Kami, dan fitur-fitur daripadanya.
11. Menjaga keselamatan, keamanan, dan keberlangsungan Aplikasi My Triple F, layanan-layanan Kami, dan fitur-fitur daripadanya.
12. Mengijinkan kami mengunggah nomer handphone Anda ke sistem kami untuk mengirim kode OTP ke nomer handphone anda pada saat akan login dan juga saat melakukan pendaftaran.


Akses Tidak Sah

Kami bertanggung jawab terhadap Data Pribadi yang Kami kumpulkan dari Anda namun perlu diketahui Anda juga bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan Data Pribadi Anda dengan tidak akan membiarkan pihak ketiga untuk dapat mengakses Data Pribadi Anda tanpa persetujuan dan sepengetahuan Anda. Sehubungan dengan hal ini, Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Akun, password dan/atau PIN Anda yang Anda buat dan gunakan untuk mengakses Data Pribadi Anda dimanapun Anda menyimpan Data Pribadi Anda, termasuk Akun, password dan/atau PIN untuk mengakses atau login Aplikasi My Triple F Anda. Anda wajib memberitahukan kepada Kami apabila Anda yakin bahwa password dan/atau PIN Aplikasi Zanpay Anda disalahgunakan oleh pihak ketiga..


Permintaaan Akses dan Perubahan Data Pribadi

Tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, Anda dapat meminta akses dan/atau meminta perubahan Data Pribadi Anda, dengan menghubungi Customer Service atau Layanan Pelanggan My Triple F (dengan menyertakan bukti pendukung), melalui:

1. Telepon ke nomor +6289617273747
2. email ke support@mytriplef.co.id


Pencabutan Persetujuan

Anda berhak untuk meminta Kami untuk berhenti menggunakan Data Pribadi Anda untuk tujuan sebagaimana disebutkan di atas. Apabila Anda bermaksud untuk meminta Kami menghentikan penggunaan Data Pribadi Anda, Anda dapat menghubungi Contact Center atau Layanan Pelanggan My Triple F.

Dalam hal pencabutan persetujuan tersebut dapat mengakibatkan penghentian setiap layanan Akun Anda atau perjanjian Kami dengan Anda, dengan ketentuan semua hak dan kewajiban yang muncul setelahnya harus dipenuhi. Setelah Anda menyampaikan maksud untuk mencabut persetujuan Anda, Kami akan memberitahukan tentang akibat yang mungkin terjadi, sehingga Anda dapat memutuskan apakah tetap ingin mencabut persetujuan Anda atau tidak.


Hukum Yang Berlaku

Kebijakan Privasi ini diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Negara Republik Indonesia.


Perubahan Terhadap Kebijakan Privasi

Kami dapat untuk setiap saat mengubah, memperbarui, dan/atau menambahkan sebagian ataupun seluruh ketentuan dalam Kebijakan Privasi ini, sesuai dengan bisnis kami ke depan, dan/atau perubahan peraturan perundang-undangan.


Tanggal Berlaku

Kebijakan Privasi ini berlaku sejak tanggal 01 Januari 2022.