Perubahan Customer Services Online My Triple F

INFORMASI....!!!
Perubahan layanan Customer Service Online My Triple F Chat WhatsApp menjadi Customer Service Online My Triple F Chat Telegram.

Mulai Hari Selasa, 16 Juli 2019 layanan layanan Customer Service Online My Triple F Chat WhatsApp menjadi Customer Service Online My Triple F Chat Telegram,
alasan perubahan layanan Customer Service Online My Triple F yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap seluruh Mitra My Triple F, berikut di bawah ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Ketentuan-Ketentuan Customer Service Telegram My Triple F
- Untuk dapat menggunakan My Triple F Chat Telegram pada situs My Triple F, maka Mitra wajib terlebih dahulu mengunduh aplikasi chatting dari toko aplikasi seperti app store atau playstore, dengan mengunduh Aplikasi Chatting "TELEGRAM".
- Untuk dapat mengakses My Triple F Chat Telegram melalui aplikasi chatting, Pengguna harus mendaftarkan nomor telepon seluler resmi My Triple F (official business account) pada aplikasi chatting. Pengguna wajib memastikan nomor telepon yang didaftarkan pada aplikasi chatting adalah nomor telepon seluler resmi My Triple F (official business account). Segala akibat yang timbul karena pihak lain yang mengatas namakan pihak My Triple F menjadi tanggung jawab Pengguna sepenuhnya dan Pengguna dengan ini membebaskan My Triple F dari segala macam tuntutan, gugatan, dan/atau tindakan hukum lainnya dari pihak manapun.

KETENTUAN PENGGUNAAN
- Mitra dapat memulai sesi percakapan My Triple F Chat Telegram melalui Aplikasi Resmi My Triple F, atau menggunakan aplikasi yang sudah ada di perangkat/HP mitra, dengan melakukan penyimpanan nomor kontak My Triple F, yang sudah di simpan di perangkat/HP mitra.
- Permintaan informasi yang dapat dilayani oleh CSO melalui My Triple F Chat Telegram adalah informasi terkait produk dan layanan My Triple F yang bersifat non finansial.
- Untuk menjaga keamanan data Mitra, Mitra dilarang untuk menyampaikan informasi yang bersifat rahasia, misalnya Personal Identification Number, saat sesi percakapan berlangsung.
- Bila dalam jangka waktu 3 (tiga) menit atau jangka waktu lain yang ditentukan My Triple F tidak ada respon dari Mitra saat sesi percakapan berlangsung maka CSO berhak mengakhiri sesi percakapan.
- Dengan menggunakan My Triple F Chat Telegram, maka Mitra tunduk dan menyetujui Ketentuan My Triple F Chat Telegram ini. My Triple F berhak untuk mengubah Ketentuan My Triple F Chat Telegram yang akan diberitahukan oleh My Triple F dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Ketentuan My Triple F Chat Telegram PT Zan Digital Nusantara (“My Triple F”) ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Informasi & Support My Triple F
Telegram CSO: 089617273747 (@kcstf)
Telegram Channel: https://t.me/mytriplef_info
Fansfage FB: @tmytriplef.id
Instagram: mytriplef.id
Website: mytriplef.id

"My Triple F"
PT. Zan Digital Nusantara
Alamat Kantor :
Jl. Jatihandap No. 105A RT. 001/008 Kel. Jatihandap Kec. Mandalajati - Bandung