F A Q

Frequently Ask Question

  • Setelah melakukan pendaftaran, apa yang harus dilakukan?

    Agen akan mendapat Kode Agen, dan PIN, Selanjutnya Agen melakukan deposit saldo

     

  • Saya berminat untuk bergabung, apakah yang harus saya lakukan?

    Calon customer yang berminat untuk menjadi member My Triple F, dapat melihat secara rinci dalam link di bawah ini :

    Cara Daftar

     

  • Bagaimana cara deposit saldo?

    Di dalam aplikasi agen me request tiket deposit terlebih dahulu, dan kemudian Transfer ke salah satu rekening Bank kami.

  • Deposit saya melalui tiket tidak kunjung masuk, kenapa ?

    Pastikan anda sudah mentransfer dana sesuai reply dari server. Ingat nomor tiket hanya berlaku sampai 6jam setelah pengambilan pertama. Dan yang terakhir adanya gangguan e-banking untuk pembukaan mutasi rekening dari masing-masing bank.

  • Deposit saya transfer langsung ke bank, tetapi tidak kunjung masuk, kenapa ?

    Pastikan bahwa setelah transfer anda tidak lupa untuk konfirmasikan ke kami dengan format yang benar, dan pastikan jumlah yang di konfirmasikan sesuai dengan jumlah yang anda transfer ke rekening kami.

  • Mengapa jumlah transfer harus sesuai dengan nominal yang ada di dalam tiket ?

    Hal ini agar mempercepat proses penambahan deposit anda, dan memudahkan kami dalam proses mengindentifikasikan jumlah transferan di bank dengan sms konfirmasi yang masuk ke SMS Customer Service kami.

  • Apakah deposit saya bisa hangus ?

    Tidak.

  • Apakah ada minimum deposit ?

    Minimum deposit sebesar Rp.25.000.

  • Bagaimana cara cek saldo?

    Kita bisa melihat saldo akhir kita di dalam profile aplikasi My Triple F

  • Apabila saya ingin keluar dari keanggotaan apakah deposit dapat diuangkan ?

    Deposit tidak dapat diuangkan, silahkan habiskan dahulu depositnya

     

  • Apakah setiap reply SMS dari server My Triple F, dikenakan biaya?

    Agen tidak dikenakan biaya atas reply SMS status transaksi maupun informasi lainnya. Reply SMS adalah gratis.

  • Bagaimana cara cek harga Produk?

    Harga voucher dapat di lihat melalui :

    http://www.triplef.otoreport.com/harga.js.php?&lvl=RA

     

  • Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi ?

    - Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.

    - Cek apakah password dan pin anda sudah benar.

    - Nomor ponsel anda sudah teregister belum. Kalau belum silahkan register.

    - Cek juga kode Produk dan nominal mungkin saja anda salah memasukkan kode.

    - Mungkin saja nomor handphone yang ingin diisikan salah.

    - Mungkin juga anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.

    - Cek apakah nomor SMS Center sudah benar.

    - System My Triple F atau Operator Selluler ( Telkomsel, XL, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.

     

  • SMS yang saya kirim, statusnya pending terus kenapa ?

    - Pastikan Nomer SMS Center benar

    - Nomer SMS Center Transaksi ada perubahan. Untuk mengetahui SMS Center yang aktif silakan

    - hubungi kami via SMS atau Tlp Customer Service

    - Kirimkan ke SMS Center transaksi yang lain dulu (baik AS/XL/Indosat)

     

  • Bagaimana cara ganti PIN Agen?

    Dalam aplikasi masuk ke menu profile, dan kemudian pilih opsi Ganti Pin.

  • Bagaimana cara melihat rekap/laporan transaksi?

    Agen dapat melihat di Web Report

  • Apakah satu account deposit dapat menggunakan lebih dari satu HP?

    Satu account hanya bisa menggunakan satu hp.

  • Apakah nomor HP Agen dapat diganti?

    Nomor hp agen tidak bisa diganti atau diganti dengan no hp yang lain.

  • Apakah nomor HP Agen bisa dihapus?

    Nomor hp agen bisa di hapus, dengan mengkonfirmasi ke pihak My Triple F terlebih dahulu.

  • Apa yang mungkin menyebabkan transaksi gagal?

    Transaksi dapat gagal disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut :

    - Pulsa HP Agen habis

    - Saldo deposit Agen habis

    - PIN salah

    - Kode voucher salah

    - No HP Pembeli salah

    - Sistem My Triple F atau Operator sedang mengalami gangguan sementara

     

  • Bagaimana apabila ada masalah dalam transaksi?

    Silahkan hubungi Costumer Service kami melalui Telegram @mytriplef_support02

  • Apakah Price List (Daftar Harga) Agen, adalah harga jual ke Pembeli?

    Price List Agen adalah daftar harga dasar/modal Agen, jadi bukan harga jual

    ke Pembeli. Agen dapat menentukan harga jual untuk pembeli sesuai kemampuan market/pasar di wilayah masing-masing.

     

  • Bagaimana Agen memperoleh keuntungan?

    Setiap Agen bebas menentukan harga jual sesuai dengan pasaran sekitarnya.

    Agen memperoleh keuntungan dari selisih harga jual dengan harga dasar Agen.

     

  • Apakah deposit Agen akan habis dalam kurun waktu tertentu?

    Deposit Agen tidak memiliki masa hangus atau expired, dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

     

  • Bagaimana jika Agen mengalami kesulitan yang lain?

    Agen dapat menghubungi My Triple F melalui Telegram @mytriplef_support02.

FAQ

Info

Costumer Services

Navigation

Phone : (022) 71520273

Telegram : @mytriplef_support02

FAQ

Telegram : @mytriplef_support01

Senin : 08:00 - 24:00

Disclaimer

Email : triplefdigitalnusantar@gmail.com

Selasa : 08:00 - 24:00

Term Of Services

Website: www.mytriplef.com

Rabu : 08:00 - 24:00

Karir

Kamis : 08:00 - 24:00

Jumat : 08:00 - 02:00

Sabtu : 08:00 - 02:00

minggu : 08:00 - 02:00

Ⓒ2017 mytripplef.com - All Rights Reserved By Triple F Digital Nusantara

 

Produk & Layanan

About

Lokasi

Top

Fitur